top of page
Search
  • Moxienotion

Assassination Classroom Day [press release]

Moxienotion ikut memeriahkan Kinokuniya 26th Anniversary dengan Assassination Classroom Day





Dalam menyambut rilisnya sequel Assassination Classroom Graduation, Moxienotion bersama Kinokuniya menggelar acara Assassination Classroom Day sebagai bagian ulangtahun ke 26 tahun toko buku Kinokuniya Indonesia. Serangkaian acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan Assassination Classroom Day yang akan diadakan pada tanggal 26 Maret 2016 di Kinokuniya cabang Plaza Senayan.


Acara akan di-­‐kick off dengan Manga Competition. Bekerjasama dengan sekolah manga, IkuZo!, kami mengajak para mangaka berusia minimal 13 tahun untuk mengikuti kompetisi membuat komik (manga) bertema “School Life”. Untuk mengikuti kompetisi ini dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 75,000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) dimana dengan biaya registrasi ini peserta akan mendapatkan goodie bag menarik dari Moxienotion, Kinokuniya dan IkuZo!. Pemenang akan mendapatkan trophy berupa Koro Sensei, voucher dari Kinokuniya dan undangan VIP untuk screening dan premiere Assassination Classroom Graduation. Arya Daniswara akan menjadi juri pada kompetisi manga ini. Beliau adalah mangaka professional sekaligus Kepala dalam Divisi Manga di IkuZo! yang sudah beberapa kali menjadi pembicara workshop manga ataupun menjadi juri dalam berbagai lomba ilustrasi dan manga di Jakarta.


Meet and greet with Koro Sensei akan menjadi highlight dalam acara ini. Karakter Koro Sensei yang sangat iconic akan dihadirkan untuk memeriahkan acara dan menyapa seluruh pengunjung Kinokuniya Plaza Senayan. Pengunjung yang datang juga dapat berfoto dan selfie dengan Koro Sensei. Undangan premiere screening dan premiere Assassination Classroom Graduation akan dibagikan kepada pengunjung dengan selfie terbaik!

Sebagai entertainment sekaligus melengkapi cosplay, pengunjung dapat berimajinasi bahwa Kinokuniya Plaza Senayan adalah sekolah Kunugigaoka Junior High School. Bagi yang tertarik dapat bergabung menjadi salah satu karakter dalam Assassination Classroom yang akan melawan Koro Sensei dalam Cosplay Act. Tentu saja akan ada goodie bag menarik bagi para cosplayer.


Film Assassination Classroom Graduation akan tayang di CGV Blitz dan Cinemaxx Theater pada tanggal 20 April 2016. Sebelum nonton filmnya, jangan lewatkan acara Assassination Classroom Day!


Tentang Assassination Classroom Graduation

Kelanjutan dari film sebelumnya Assassination Classroom, sebuah live action movie yang diangkat dari manga terpopuler di Jepang maupun Indonesia. Bercerita tentang sekelompok murid-­‐murid “madesu” (masa depan suram) kelas 3E yang dididik untuk menjadi pembunuh (assassin) oleh the most wanted person in the planet, Koro Sensei. Dalam sequel-­‐nya ini, seluruh pemeran dari Assassination Classroom akan bersatu lagi dengan beberapa cast baru salah satunya karakter Professor Yanagisawa yang menyimpan rahasia masa lalu Koro Sensei. Penulis manga Assassination Classroom, Yusei Matsui juga mengambil peran bersama tim produksi untuk menciptakan akhir yang epic dari Assassination Classroom.


Tentang Moxienotion

Moxienotion adalah distributor film yang saat ini fokus membawa film-­‐film dari Asia ke Indonesia. Beberapa film, seperti Black Butler, Ju-­‐On, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Lupin The Third, Fatal Frame, Parasyte, Iron Ladies Roar, Ju-­‐On 4: the Final Curse, The Canal dan beberapa film lainnya. Selain itu, Moxienotion juga memegang license untuk memutarkan special screenings berupa film dokumenter atau konser perjalanan band maupun musisi, seperti Fool Cool Rock (One OK Rock) dan Over The L’A rc-­‐en-­‐Ciel.


For more info, please contact us: Twitter : @moxienotion Instagram : @moxienotion Facebook : https://www.facebook.com/moxienotion

Email : aisya@moxienotion.com

6 views0 comments
bottom of page