top of page
Search
  • Moxienotion

Catfluencer dan Selebcing Meramaikan Permutara Perdana Film A CAT'S LIFE

Seperti sebelumnya dan selalu dilakukan oleh Moxienotion dalam merilis sebuah film, yaitu mengadakan Press Screening dan Premiere. Kali ini untuk film bertemakan hewan favorit kita, Kucing! Moxienotion di dukung oleh Institut Francais Indonesia dan Unifrance merangkul komunitas pecinta kucing bersama Catfluencer Willy Priyoko yang dikenal juga sebagai @KucingOmWepe dalam acara pemutaran perdana film A CAT’S LIFE yang akan tayang untuk umum mulai tanggal 11 Oktober 2023 di bioskop CGV dan Cinepolis.



Pemutaran perdana film akan digelar di Cinepolis Senayan Park, pada hari Minggu, tanggal 8 Oktober 2023 yang akan dimulai pada jam 5 sore dengan acara Meet & Greet dengan Catfluencer ibukota bersama sebelcing mereka diikuti dengan sesi berbagi. Kegiatan ini digelar di foyer Cinepolis Senayan Park Lantai Mezzanine dan terbuka untuk umum. Tema bincang-bincang pada kesempatan ini adalah Cat Rescue dan Adoption bersama Willy Priyoko dari @KucingOmWepe, Davina Veronica dari Shelter Natha Satwa Indonesia, Danisa Amanda dari @Bubupawpaw dan Edgina Stefanie dari @LylaFamily yang akan menceritakan pengalaman mereka menyelamatkan, mengasuh dan mencarikan keluarga untuk hewan domestik terlantar. Akan disediakan waktu pula untuk Q & A dengan para nara sumber.


Pada dasarnya A CAT’S LIFE mengangkat karakter kucing yang mandiri dan mempunyai pendirian sendiri. Di lain itu ada dinamika antara anak kucing dan seorang gadis kecil yang me-rescue-nya. Clemence seorang gadis kecil, menemukan dan mengadopsi seekor anak kucing tidak berinduk di loteng apartemennya. Anak kucingnya diberi nama Rrou. Bersamaan dengan dimulainya pertemanan antara anak kucing (Rrou) dan anak manusia (Clemence), orang-tua Clemence memulai proses perceraian. Sementara Rrou kehilangan induknya, Clemence merasa ia akan kehilangan keluarganya. Keduanya saling menenami dan keduanya terpaksa dewasa lebih awal.

Saat Rrou diajak berlibur ke pedesaan, ia mulai berteman dan bermain dengan kucing liar, dan keluarlah insting dasar kucing untuk berburu, menjelajah, bermain bebas tanpa batasan dinding ataupun atap dan berkembang biak. Munculah dilema Clemence yang sayang dan protektif terhadap anak kucingnya yang lebih cepat dewasa daripada dirinya. Apakah Clemence harus membiarkan keinginan untuk Rrou bebas atau haruskah ia menentang keinginan kucing yang ia sayangi dan mengurungnya??

Rangkaian acara yang erat merangkul komunitas pecinta dan peduli kucing ini juga menjadi ajang penggalangan dana untuk rumah lindung hewan domestik terlantar Natha Satwa Nusantara. Tiket Pemutaran Perdana A CAT’S LIFE pada tanggal 8 Oktober ini dijual untuk umum dengan donasi minimum Rp.100,000. Donatur bukan hanya mendapat tiket nonton namun juga mendapatkan goodie bag dari sponsor produk hewan kesayangan Bulubolu dan Pawprints dengan nilai retail sebesar Rp. 250,000. 100% hasil penjualan tiket akan di donasikan untuk Natha Satwa Nusantara.


Tiket Donasi yang berkisar antara Rp. 100,000 - Rp 500,000 dapat di beli di toko online official Bulubolu di Tokopedia dan Shopee.



14 views0 comments
bottom of page