top of page
Search
  • Moxienotion

Siaran Perayaan 25 tahun L’Arc-en-Ciel akan ditayangkan di bioskop Jepang dan seluruh dunia!

L’Arc-en-Ciel 25th Anniversary LIVE telah dikonfirmasi!


Pada hari Minggu, 9 April 2017, akan dilangsungkan “25th L’Anniversary LIVE” di Tokyo Dome dan acara ini akan disiarkan di jaringan bioskop, tidak hanya di Jepang, Hong Kong dan Taiwan, tetapi juga di seluruh dunia!


Ini adalah sebuah konser dalam rangka peringatan 25 tahun band ini terbentuk, dan satu setengah tahun semenjak mereka mengadakan “L'Arc-en-Ciel LIVE 2015 L'ArCASINO” di Yumeshima, Osaka bulan September, 2015 kemarin.


Setiap kalinya mereka selalu menyuguhkan sebuah penampilan yang sangat menarik diatas panggung dan membuat para fansnya larut dalam rasa antusiasme yang luar biasa, sehingga banyak orang menantikan aksi panggung selanjutnya yang akan dilakukan oleh L’Arc-en-CIEL kali ini di Tokyo Dome, setelah kurang lebih 9 tahun mereka melakukan “L'Arc-en-Ciel TOUR 2008 L'7 -Trans ASIA via PARIS-“ yang fenomenal.


Konser yang berlangsung pada tanggal 9 April ini akan disiarkan di jaringan bioskop di Jepang dan juga seluruh dunia dengan tujuan untuk memuaskan rasa penasaran fansnya di seluruh dunia.


Mari kita semua menjadi saksi untuk mengalami dan merasakan secara langsung panasnya penampilan yang tak terlupakan ini sekaligus merayakan ulangtahun ke 25 L’Arc-en-CIEL di layar lebar!


■L'Arc-en-Ciel OFFICIAL SITE  www.LArc-en-Ciel.com

■25th L'Anniversary LIVE SPECIAL SITE www.LArc-en-Ciel.com/L25/




4 views0 comments
bottom of page